parlay cashback

Krena ini terjadi pada kompetisi tingkat ketujuh di Inggris, maka lapangan yang digunakan dalam pertandingan pastinya kanan kiri masih semak-semak belukar. Jadi maklum aja kalo terkadang berbagai hewan masuk ke dalam lapangan tanpa permisi.

Hitcin Town bertemu dengan Arlesley Town pada pertandingan yang sangat penting yang disaksikan oleh jutaan umat. Kemudian tiba-tiba pertandingan ditunda akibat seekor landak yang masuk ke lapangan. Para pemain takut dan terbirit-birit lari ke pinggir lapangan.

Karena gak lucu aja kalo pertandingan dihentikan gara-gara seekor landak doang, seorang wasit pemberani bernama Marulloh mencoba menangkap landak tersebut. Landak yang tak suka dengan kehadiran Marulloh, melepaskan beberapa serangan duri tajam. Marulloh gagal menghindar, lalu duri tersebut melukai tangan Marulloh.

FAIL !!!

Setelah beberapa usaha yang dilakukan oleh wasit lainnya, landak tersebut akhirnya bisa disingkirkan ke luar lapangan. Pertandingan pun kembali dilanjutkan, sementara Marulloh harus terbaring di ruang pengobatan karena cidera ditangannya.