Sedih! Tiba di Bandara Pemain Korea Selatan Ditimpuki Oleh Para Suporter

Ternyata bukan hanya timnas Inggris yang mendapat sambutan negatif saat kepulangan mereka dari Brazil, Timnas Korea pun mengalami nasib yang kurang lebih sama saat mereka tiba di tanah mereka sendiri.

Kenapa fans pada marah sama Son dkk? Padahal kalo boleh dibilang, penampilan Korea gak malu-maluin banget lah saat di Brazil kemarin.

Tergabung di grup paling ujung (grup H) bersama tim medioker lainnya seperti Belgia, Aljajair, dan Russia, Korsel hanya mampu meraih satu poin. Kekalahan 4-2 atas Aljajair serta kegagalan menaklukan 10 pemain Belgia membuat Piala Dunia Korsel kali ini gagal total.

Bener sih, kalo dibilang hasil ini mengecewakan bagi Korea Selatan, tapi dengan melihat skuad yang mereka punya, kayanya memang sulit bagi mereka untuk bicara banyak di Brazil.

Tapi itu bukan merupakan sebuah alasan bagi seorang suporter Korea bernama Tomingse, untuk tidak menghakimi wakil negaranya yang tampil buruk tersebut. Tomingse dengan ngocolnya melempari skuad Korsel yang sedang berfoto dengan campuran antara permen sugus dan ichiban.

Pemain Korsel yang merasa tersinggung akhirnya sadar diri dan segera turun dari panggung untuk pulang ke rumah masing-masing.

Sedih ya ngeliatnya. Hiks 🙁