Apa Yang Dilakukan Don Fabio Di White Hart Lane

article-2524046-1A1F619300000578-205_634x442

Bolawow – Hari Minggu (15/12/13) Beberapa menit sebelum match unggas antara Tottenham Hotspur vs Liverpool FC selesai, terlihat sosok manager bengis asal Italia, Fabio Capello, meninggalkan bangkunya menuju pintu keluar White Hart Lane.

Kemunculan Don Fabio sendiri bukannya mengundang wartawan tapi malah mengundang pertanyaan tersendiri. Sesungguhnya sedang apa Don Fabio berada di London? Berikut Bolawow akan memperkirakan dan menyingkap keberadaan Don Fabio di London.

 1. Terkait Rumor

Beberapa hari sebelum pertandingan unggas antara Spurs vs Liverpool memang santer terdengar kabar bahwa manjemen Spurs sedang mendekati Fabio Capello untuk menggantikan posisi Andre-Villas Boas dari kursi kepelatihan. Apakah saat jeda babak pertama sang owner, Daniel Levy, BBM Don Fabio untuk datang ke White Hart Lane ??

_71786309_baldini_capello_levy_getty

 

2. Cari Panti Pijat

Lama di Russia mungkin membuat Don Fabio bosan dengan fasilitas disana (maksudnya?). Mungkin ia pergi ke London untuk mencoba fasilitas dan kualitas WP (Wanita Pemijat) yang mampu ‘mancing’ (Mainin alat kencing) di sekitaran London. Diketahui PP (Panti Pijat) yang disambangi Don Fabio berada tepat di gang belakang stadion White Hart Lane yang bernama PP Melati.

 3. Koleksi Tiket Stadion

Beberapa hari sebelumnya Don Fabio ternyata juga terlihat di Stamford Bridge kandang Chelsea FC, tidak diketahui ia kesana untuk menonton match The Blues atau hanya foto foto di sekitaran stadion. Hal ini mengundang banyak pertanyaan. Menurut sumber yang gak jelas yang kita peroleh, sebut saja Sumiyati (petugas ticketing Stamford Bridge), Don Fabio keluyuran dan membeli banyak tiket untuk dikoleksi. Mungkin tiket-tiket tersebut di koleksi oleh Don Fabio yang kemudian di foto, di upload ke twitter, path, instagram, dll untuk kemudian ditaruh di etalase kamarnya. ‘Edan’.

tiket cooyy

Itulah beberapa alasan keberadaan Fabio Capello di London. Akan tetapi pada dasarnya itu sih urusan Fabio Capello, keluarga juga bukan, bapak juga bukan jadi buat apa kita ‘kepo’ dengan keberadaan Fabio Capello ?