in

Seberkas ‘Cerita Cinta’ Dari Stadion Manahan Solo

pernikahan romantis

Bolawow – Kepikiran gak sih melakukan pernikahan di Stadion Bola? Kalo yang suka bola sih pasti kepikiran. Tapi apakah mungkin menikah di Stadion Bola? Ternyata mungkin-mungkin aja bagi pasangan suporter asal Solo Bagus Putra Pra Eka dan Atik Puspa.

Sekitar kamis siang (12/12/13), Bagus Putra mengucap sebuah janji suci berupa ijab qobul. “Saya terima nikah dan kawinnya Atik Puspa binti Beni Suratman dengan mas kawin seperangkat alat salat, uang tunai Rp122.000 dan emas seberat 15 gram dibayar tunai,” ucap Bagus Putra di tribun VIP Stadion Manahan Solo.

Sungguh tidak lazim untuk menikah di Stadion. Namun bagi para suporter fanatik inilah impian mereka. Pasangan anggota Pasukan Suporter Paling Sejati (Pasoepati) ini telah membuat iri seluruh suporter mana pun yang menyaksikan pernikahan mereka di Stadion kebanggaan wong Solo ini.

Umbul-umbul berupa bendera klub, Tamu dengan ‘dress code’ kaos kebesaran Pasoepati, Kembang Api sebagai pemeriah, serta nyanyian dan yel-yel yang menggema di stadion, menjadi pengiring yang sangat sempurna bagi kedua pasangan yang memang dipertemukan pertama kali di Stadion ini. Ketemu pas lagi ngantri bareng pas mau masuk stadion mungkin. Ah, sungguh romantis!

Ini merupakan pertama kalinya ada orang yang mau menikah di Stadion kebesaran Persis Solo ini. Kedua mempelai terlihat sangat senang dengan pernikahan yang dilakukan di stadion ini.

Memiliki kecintaan yang sama pada sepak bola, tim kesukaan yang serupa, sungguh sempurna hidup mereka berdua. Kita jadi kepengen kaya gitu. Tapi masalahnya gebetan aja belum punya. Ah sudahlah! Oh iya, selamat menempuh hidup baru ya bagi Bagus Putra Pra Eka dan Atik Puspa.

article-2355022-1A89FB9C000005DC-899_634x606

Hal-Hal Yang Membuat Juventus Gagal Di Liga Champion

sesni dan blascinoski

Ayo Olahraga Mulut, Menyebut Nama-Nama Pesepakbola Paling Sulit