Satu Tahun Berlalu Lagi, King Kazu Legendaris 48 Tahun Perpanjang Kontrak Lagi

Tambah umur lagi, makin tua lagi, perpanjang kontrak lagi, gitu-gitu aja terus sampe modaaarr…

Kita salut sekaligus heran, King Kazu, pesepakbola tertua di dunia berumur 48 tahun masih aja belum mau pensiun. Dia itu melakukan debut profesional pada tahun 1986. Setelah berkelana mengembara dunia, dia balik lagi ke Jepang untuk membela Yokohama FC.

Bicara masalah performa, gak usah ditanya lagi lah ya! Di umurnya yang dikit lagi menggapai kepala lima, napas serta kecepatan King Kazu pasti udah drop. Yokohama juga orangnya ga mau maksain. Tim penghuni divisi 2 itu ga mungkin memporsir 90 menit setiap minggu untuk King Kazu.

[Pemain Legendaris 48 Tahun Mencetak Gol]

king-kazu

Yokohama mengumumkan informasi bahagia perpanjangan kontrak ini pada 11 November jam 11:11 pagi waktu setempat. Hal itu dilakukan sebagai penghormatan pada nomor punggung ikonik sang legendaris.

“Saya berterima kasih pada staff klub dan suporter yang selalu menawarkan saya dukungan. Saya akan melanjutkan untuk memberikan segalanya.” kata pemain yang punya nama asli Miura itu.

Sekarang tinggal tunggu aja artikel kita tahun depan, dimana King Kazu akan memperpanjang kontrak pada umurnya yang ke-49 yang artinya dia bakal maen bola di level profesional pada umur 50 TAHUN.