parlay cashback
Sandra Olga - Manchester United
foto: instagram @sandraolga

Ngga bermaksud untuk mengingatkan kembali, tadi malam Manchester United yang tampil gitu-gitu aja (sama banget pas kayak lawan Liverpool) di kandangnya sendiri di pentas Liga Champions ternyata dikejutkan oleh Sevilla. Sevilla yang mainnya lebih adem mampu menggasak David De Gea FC dengan skor 1-2.

Bagaimanapun atas kekalahan ini fans MU pasti syok berat. Gimana engga, sebagian mereka yang udah ancang-ancang karena ngira lawannya cuman Sevilla (yailah) eh hasilnya malah begini. Zonk.

Leicester aja bisa menang 2-0.

Akan tetapi tujuan utama dari dibuatnya artikel ini bukan untuk semakin memperparah suasana hati fans MU. Bolawow kan cinta damai. Bolawow memiliki tujuan mulia untuk mengembalikan semangat fans MU.

Setelah pertandingan semalam selesai, Bolawow ngulik-ngulik sedikit informasi yang bisa membuat suasana hati fans MU kembali cerah.

KETEMU!

Hal yang menggembirakan itu datang dari presenter kesukaan kita semua, Sandra Olga yang juga ternyata ngedukung Manchester United.

Beberapa hari sebelum pertandingan semalam, Sandra Olga sempat berpose mengenakan seragam United yang diunggah ke akun Instagramnya.

Mantep-mantep banget nih pasti. Langsung aja cekidot.

A post shared by Sandra Olga (@sandraolga) on

A post shared by Sandra Olga (@sandraolga) on

A post shared by Sandra Olga (@sandraolga) on

Eh ada foto pake jersey Arsenal juga lho! Tapi name nya Alexis Sanchez. Pas banget buat dijadiin screen lock.

A post shared by Sandra Olga (@sandraolga) on

Gimana udah tercerahkan fans United?

Baca juga: Wallpaperable Nih: Presenter Cantik, Intan Saumadina Kenakan Jersey Persija Sebagai Dukungan Di Kompetisi AFC