parlay cashback

Rondon McCarthy

Everton dan West Bromwich Albion bermain imbang satu sama di Goodison Park pada Sabtu malam (20/1). Gol dari Jay Rodriguez dibayar lunas oleh pemain pengganti Baye Oumar Niasse pada menit ke-70.

Bagaimanapun, pertandingan ini dihantui oleh cidera mengerikan yang dialami oleh James McCarthy. Ia mengalami patah kaki saat berbenturan dengan Salomon Rondon.

Awal mula kisah adalah inisiatif McCarthy yang ingin melancarkan tackle guna menghadang pergerakan Rondon. Sial baginya, karena Rondon udah terlanjur ancang-ancang sehingga alih-alih menendang bola, Rondon malah menendang kaki McCarthy. Power dari Rondon membuat tulang tibia and fibia McCarthy patah.

Saking parahnya insiden ini, pihak premier League tidak menayangkan ulang video

Rondon McCarthy 3

Rondon kemudian merasa bersalah. Meskipun, musibah ini tergolong kecelakaan tapi tetep aja enggak enak. Namanya sama-sama pesepakbola kan.

Sang striker berteriak minta tolong. Dia menyuruh wasit langsung melihat kondisi McCarthy. Setelahnya, Rondon rapuh. Dia down hingga harus ditenangkan oleh sang manajer Alan Pardew.

McCarthy sendiri tak lama diberikan bantuan pernafasan melalui oksigen. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit, ditemani oleh kompatriot Seamus Coleman yang langsung meninggalkan tempat duduk di tribun VIP di stadium. Coleman sendiri tau rasanya patah kaki. Bahkan dia aja belum sembuh.

Melihat kejadian ini, netisen ikut emosional. Bahkan beberapa menyarankan tim medis Everton untuk membawa McCarthy ke pengobatan alternatif.

@ED Rick: Bawa ke kampung gw min temen gw jg si ujang ptah kaki nya gara2 nyolong mangga.. 1 minggu udh bisa nyolong lg.

@Sava Doi ga salah sh kta gw..soal nya pas uda ambil ancang2 ,mc charty muncul tiba2 dr blakang,,,gmana menurut lu??

@Joe Al Wahyudi Kuat amat tuh kaki nigga, tendang dari belakang sampe patah. Pasti punya kekuatan sanji tuh si randon.