in

Salahkah Seorang Balotelli Menukar Baju Dengan Pepe?

Gak ada yang melarang seorang pemain bertukar jersey dengan pemain lainnya. Hampir semua pesepakbola melakukan hal tersebut. Tapi, terdapat beberapa hal yang sebaiknya jangan dilakukan saat ingin bertukar jersey.

1. Saat pertandingan masih berlangsung (udah jelas lah ya!)

2. Saat pertandingan belum sepenuhnya berakhir.

3. Saat masih berada di lapangan dan pertandingan belum sepenuhnya berakhir.

4. Saat anda bermain cukup, cukup buruk.

Karena berasa paling ganteng! Balotelli melakukan semuanya kecuali nomer 1. Dan tebak siapa pemain yang diajak Balotelli untuk bertukar baju? Pepe. Pepe yang seharusnya ia taklukan di dalam lapangan.

Berkat aksi tersebut, Balotelli langsung jadi bahan cibiran. Bahkan tetua Liverpool Brendan Rodgers dan Steven Gerrard langsung mengkritik aksi Balotelli.

Brendan Rodgers dalam konferensi pers:

“Wah saya baru tahu tuh kalo ada kejadian kayak gitu, tapi jika emang benar kasusnya demikian maka saya tidak suka, saya telah melihat kejadian kayak gitu di liga lain dan negara lain tapi itu gak terjadi disini dan seharusnya gak terjadi disini”

Insiden Gerrard dan Arbeloa:

Seusai pertandingan Arbeloa meminta tukeran jersey sama Gerrard. Sebenernya sah sah aja Gerrard tukeran jersey saat itu juga karena pertandingan kan emang udah selesai. Tapi bagai ingin mengkritik aksi Balotelli, Gerrard memberikan kode pada Arbeloa agar tukeran baju dilakukan nanti aja, saat dia udah gak berada di lapangan.

Ah paling menurut kita semua orang cuma iri sama Balotelli karena ia berhasil mendapatkan baju seorang Pepe. Bajunya Pepe iru ‘sakti’ banget loh! Nih ya kalo keringet dari baju Pepe diperes, aernya itu katanya bisa menyembuhkan penyakit lemah syahwat.

B0kY4CaIUAArAJb

Rodgers ke Ancelotti: Selamat Datang di Anfield, Broh !!

1413969331172_wps_6_La_Bocana_vs_Def_Bolivar_

5 Pemain ‘Pura-pura’ Sakit, Wasit Terpaksa Menghentikan Pertandingan