in

Inilah Salah Satu Alasan Kenapa Banyak Orang Membenci Suarez

Saat ini setiap pertandingan terasa partai final bagi Liverpool, kepeleset dikit maka trofi yang udah di depan mata bisa terancam. Jadi wajar jika mereka selalu tampil ngotot dan habis-habisan pada setiap laga, termasuk laga melawan Norwich City malam tadi (20/04/14).

Saking ngototnya Liverpool bertanding, salah satu pemain mereka Suarez yang katanya udah bertobat kembali berbuat maksiat. Pada satu kesempatan ia tertangkap kamera melakukan tindakan licik.

Mempelopori aksi serangan balik, Suarez dijegal pemain Norwich, entah ada kontak atau tidak yang jelas Suarez terjatuh dan teriak kesakitan sambil memegangi kakinya yang terluka berat. Selanjutnya bola yang lepas tidak jatuh ke kaki pemain Norwich melainkan ke Joe Allen, dan dengan sedikit mukjijat Suarez yang sambil terbaring melihat Joe Allen mendapatkan bola langsung terbangun dan berlari secepat kilat.

Liat nih koplak banget si Suarez, ampun deh:

Banyak orang yang menganggap bahwa bangkitnya Suarez ini merupakan sebuah keajaiban. Ya walau bagaimanapun Suarez malam itu memang tampil sakti juga sih, ia menciptakan gol krusial ke gawang Norwich.

article-0-1D38890F00000578-253_634x510

Setelah Wasit, Reporter Cantik Ini Kegebok Bola

Momen Liga Inggris 1

Berbagai Momen Unik Liga Inggris Akhir Pekan Ini