Sadis! Skill Kiper Marseille Ini Buat Karir Pemain Domzale Tamat

Harus diakui tidak banyak bahkan bisa dibilang langka, seorang penjaga gawang yang memiliki tingkat kegregetan diluar nalar.

Ya memang wajar sih, seorang kiper emang sebaiknya gak usah kebanyakan gaya mengingat resiko yang terlalu tinggi, cukup dengan sering menyelamatkan gawang aja mereka udah bisa dibilang pemain yang jago.

Namun bukan berarti hal tersebut diharamkan. Buktinya ada aja kiper yang dengan sadisnya nepu lawan dengan trik-trik kacrut dan berhasil.

Kayak kelakuannya kiper Marseille nih, Steve Mandanda pada pertandingan kualifikasi Liga Eropa beberapa waktu yang lalu kontra Domzale.

Liat aja nih, dengan wolesnya doi nutmeg penyerang Domzale di area keramat. Sama sekali gak ada beban. Note: Buat kamu yang sampe stres mikirn skripsi gak kelar-kelar mending berguru deh sama Mandanda.

NO PRESSURE KID!!!

Skil sadis Mandanda itu juga dibarengi dengan kemenangan telak Marseille. Marseille menang dengan skor 3-0 di Prancis sekaligus memantapkan langkah mereka ke babak grup Liga Eropa.