Arsenal Liga Eropa

Rasanya semakin kesini perbedaan kasta antara Liga Champions dan Liga Eropa itu bukannya semakin menipis tapi malah semakin menganga deh ya. Mangkanya bagi klub-klub besar, duh gusti mending gak usah maen deh daripada harus terjerembab di Liga Eropa. Hina banget.

Bukannya apa-apa, karena emang pada kenyataannya di internet netizen gak tega-tega lagi ngecengin klub besar terutama yang bermain di 5 liga terbesar di Eropa.

Nah di musim ini Arsenal yang terkenal dengan DNA Liga Champions nya mendapat kehormatan menjajal kompetisi yang diisi oleh klub-klub dengan nama ribet tersebut.

Kembali ke 8 Desember lalu dimana Arsenal bersama FK Crvena Zvezda (ribet kan namanya) lolos dari grup H dan berhak melaju ke fase knock out.

Empat hari setelahnya tepatnya pada saat drawing 32 besar, Arsenal bertemu dengan lawan yang terbilang masih gampang, perwakilan Swedia yang namanya ribet juga, Östersund.

Sebagai panitia, admin Twitter Liga Eropa wajib dong buat nge tweet jalannya drawing. Kemudian akun Twitter @FT_Reaction maksudnya mau ngecengin, dengan membalas ‘siapa?’ dalam kolom ReTweet Tweet Liga Eropa tersebut.

Maksudnya mungkin udah pada paham dong ya dengan pertanyaan dari si @FT_Reaction ini. Karena Arsenal adalah klub besar dari Inggris, pertanyaan ‘who?’ itu pasti disematkan untuk Östersund yang gak ada apa-apanya dibanding Arsenal.

Nah setelah ini aksi kekampretan terjadi.

Entah datangnya dari mana, tiba-tiba ada fans yang nyeletuk, ngebalikin hinaan dari Tweet akun @FT_Reaction.

‘Klub kecil dari London.’

Celetuk axkiko (seorang netijen yang pasti bukan fans Arsenal, paling demen ngeliat Wenger dijadiin meme).

Baca juga: Berawal Dari NgeTweet Fans Greget Ini Bayar Lunas Nazar, Gerecokin Laga Inggris v Malta.