Sadis ! Bintang Porno Janjikan Pesta Seks Berjam-jam Jika Chili Menang

Saat mengetahui berita tentang Marlen Doll, kita cuma bisa tercengang sambil meneteskan air liur. Marlen Doll adalah bintang porno Chili  yang menjanjikan pesta seks apabila Chili menang pada pertandingan di Piala Dunia.

Marlen Doll awalnya menjanjikan akan melakukan marathon seks selama 12 jam dengan pria-pria random (tak dikenal) sebagai bentuk selebrasi. Chili menang, sang bintang porno pun menepati janjinya!

Lanjut ke pertandingan berikutnya dimana Marlen Doll kembali menjanjikan 16 jam pesta seks, jika Chili berhasil menang melawan sang juara bertahan Spanyol. Chili menang lagi!!!!! Marlen Doll menulis status twitter tentang lokasi, waktu, beserta nomer telpon miliknya.

Oke fix, kita samperin tuh lokalisasi! Tunggu ya neng, aa lagi OTW ke TKP nih:

Bagus juga nih tempatnya!

Wah ngantrii banget lagi, sial !!!

Ah udah ah pulang aja!!!

Bener-bener sadis ya? Eh untuk foto-foto saat eksekusi silahkan cek sendiri deh ke akun twitternya dia.

Seandainya ini berlanjut, aduhh! gak kebayang deh, berapa lama pesta seks yang akan dijanjikan Marlen andai Chili melangkah jauh pada Piala Dunia ini.