in

Ryan Bertrand Berhasil Memperagakan Tekhnik Baru Dalam Hal Buang-Buang Waktu

Mengusung Misi Ogen Kalah, Hal Konyol Lemparan Kedalam Ini Dilakukan Bertrand Demi Soton

Lemparan Ke Dalam Ala Ryan Bertrand
foto: Twitter @TheSunFootball

Di sepakbola era modern sekarang ini rasanya sulit melihat tim yang tetap bermain fair (gak buang-buang waktu) pada saat timnya unggul atau seenggaknya lagi imbang di situasi terdesak. Ya memang gak semua pemain, tapi tetap setidaknya ada pemain suwek yang kayak gitu.

Beragam cara dilakukan untuk membuang waktu, yang paling sering terjadi sih pemain bermain ekstra ringkih (senggol dikit langsung minta bawain peti mati/keranda, saking ringkihnya) dan cara klasik lainnya yang masih bisa dikit diterima akal.

Semua cara klasik itu udah sering dilihat di tv tv, dan akan bertambah satu seperti apa yang baru aja dilakukan pemain Soton, Ryan Bertrand.

Entah abis kepentok apa itu kepalanya, Ryan Bertrand ini gak bisa melakukan lemparan kedalam, alih-alih melakukan lemparan kedalam doi malah ngelempar bola ngejauhin garis lapangan.

Berikut Cuplikan Kelakukan Minesnya Bertrand…

CEE GITU.

Another wasting time: Pedro Ternyata Gak Bisa Melakukan Lemparan ke Dalam.

Aksi cacat Bertrand itu dilakukannya saat bentrok dengan AFC Bournemouth 3 Desember lalu. Menyadari klubnya lagi digempur berat, Bertrand gampang aja ngelucu dipertandingan itu.

Tapi usahanya itu gak sia-sia. Karena pada akhirnya Soton tetap bisa memaksakan skor imbang 1-1.

real madrid

Al-Jazira 1 – 2 Real Madrid

German Lux Meanngkap Bola Di Luar Kotak

Kiper River Plate Nangkep Bola Di Luar Kotak – Ya Kartu Merah Lah