Rusuh-rusuh di Laga Persahabatan

Laga lanjutan Internasional Championship Cup antara Real Madrid vs Roma diwarnai aksi ribut-ribut antar pemain.

Wah Real Madrid ya? Rusuh ya? Pepe nih pasti!

Yap gak salah lagi, emang bener tuh si Pepe doyan banget bikin onar, tapi kali ini bukan dia biang keladinya. Eh tapi tetep aja sih, ini gara-gara kesalahannya di masa lalu.

Jadi ceritanya pada pertandingan tersebut Pepe harus berhadapan dengan musuh lamanya, Seydou Keita yang dulu pernah membela Barcelona. Pada laga El Clasico, mereka berdua sering terlibat keributan. Katanya sih, Pepe suka ngatain si Keyta mirip penghuni ragunan. Pokoknya rasis deh si Pepe!

Keyta rupanya masih menyimpan rasa dendam tersebut. Ia menolak berjabat tangan dengan Pepe saat kedua tim (Roma dan Madrid) melakukan ritual salam-salaman sebelum kick-off. Tak sampai disitu, saking emosinya, Keita juga melemparkan botol ke arah Pepe.

Pertandingan belum juga mulai, suasana di lapangan udah gak enak! Pepe yang belum melakukan perbuatan dosa hari itu pun, terpaksa harus jadi kambing hitam karena orang-orang pasti menyangka si Pepe lah yang menyulut api terlebih dahulu. Padahal enggak! Pepe hari itu baik, kalem, serta suci seperti bayi yang baru dilahirkan.

Yaudah daripada penasaran dengan tingkah Pepe, mending liat aja nih cuplikan penolakan jabat tangan dan pelemparan botol yang melibatkan Pepe dan Seydou Keyta: