Lagi-lagi kejadian epik minggu ini datang dari sepakbola Peru. Sebelumnya udah pada baca artikel kita dong tentang 5 pemain klub asal Peru yang berpura-pura cedera karena ingin menghentikan pertandingan! Nah sekarang ada lagi nih yang heboh-heboh!

Cerita berawal ketika wasit yang memimpin pertandingan antara San Simon melawan Sporting Cristal, memberikan hadiah penalti untuk tim tamu pada injury time. Penalti berhasil dikonversi, dan secara dramatis tim tamu Sporting Crystal berhasil menang 3-2 atas San Simon.

Udah ketebak sih, para pemain, staff, serta pendukung San Simon pada gak terima dengan keputusan wasit Asep Sutarya sore itu, alhasil bentrok pun pecah!!

Khawatir terjadi sesuatu yang tak diinginkan, pihak polisi pun langsung melindungi wasit yang berada dilapangan. Para polisi membuat barikade dengan para pengadil berada di tengah-tengah mereka. Oke fix, udah ada polisi, aman lah ya!? Tapi tiba-tiba…..

Bang…

Bang…

Bang…

Sebuah tinju keras mendarat di wajah Kang Asep, wasit pertandingan. Hal ini terjadi karena ternyata polisi gak sadar terdapat seorang staff tim yang menyelinap, sok menenangkan suasana, tapi tau-tau punya maksud tertentu.

Duh kang Asep, wasit yang sial, wasit yang malang….

(101GG)