Wanita Berparas Menantang Ini Mengaku Selingkuhan Ronaldo

Alasan dibalik kandasnya rumah tangga mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dengan super model, Irina Shayk hingga kini masih menjadi rahasia alam! Meski perlahan mulai terbongkar, namun kedua belah pihak nampaknya tak akan melepas statement sembarangan setidaknya sampai beberapa tahun kedepan.

Media The Sun beberapa waktu lalu mempublikasikan bahwa putusnya hubungan kedua sejoli dikarenakan Irina Shayk merasa dicampakkan oleh Ronaldo yang selingkuh berulang kali. Kini, tabloid Reforma seakan mendukung teori dari The Sun tersebut.

Media asal Meksiko ini baru saja merilis hasil interview mereka dengan salah satu model playboy bernama, Daniella Chavez yang mengaku bahwa dirinya adalah simpanan Ronaldo.

“Saya bertemu Ronaldo pada November 2014 di Amerika Serikat. Kami sebelumnya telah berbincang via email dan Skype; Saya harus bekerja, dan dia meberitahu saya untuk pergi beberapa hari.

“Pertamanya Cristiano sangat malu-malu, tapi lama kelamaan dia membangun percaya dirinya dan menjadi seorang pria. Dia menyukai saya, tapi idenya adalah tidak untuk dipublikasikan.

“Saya hanya ingin memenuhi mimpi dan melakukan hubungan seks dengannya. Saya menyukai tubuhnya. Cristiano suka dengan wajah saya, dada saya, dan fakta bahwa dia tak pernah meniduri Playmate (bintang playboy).”

Gak usah banyak basa-basi lagi! Berikut penampakan model asal Chili yang mengaku selingkuhan Ronaldo.