Ronaldo Sang Supercetar: Episode Jadi Karakter Di GTA V

Kalo kamu cinta banget sama Ronaldo dan juga GTA V, pasti menggabungkan antara keduanya udah ada di benak kamu sejak lama. Tenang aja dan gak usah repot-repot, karena TheFifa11 udah melakukan sesuatu yang ada di pikiran kita.

Sayangnya sih ada yang kurang dari video di atas. Gak enak tau rasanya kalo ngomongin GTA tanpa tindak kriminal.

Coba kalo Ronaldonya dibikin megang senjata, mukulin orang, dan berkendara ugal-ugalan. Pasti epik banget deh! Ya walau video-nya pasti mendapat peringatan sih!

(TheFifa11)