in ,

Ronaldo Sampaikan Pesan Pada Fans-nya Melalui Rekaman Pribadi

Selama beberapa bulan setelah Ronaldo memutuskan ikatannya dengan media, publik tak tahu dengan pasti apa isi hati Ronaldo, bagaimana ekspresi dia saat memenagi gelar El Pichichi atau bagaimana reaksinya setelah Real Madrid disingkirkan Juventus. Semua abu-abu, semua bayang-bayang, yang ada hanya lah berbagai bualan media.

Kini nampaknya Ronaldo sudah tak tahan lagi dengan kabar yang beredar mengenai dirinya dan kehidupan pribadinya. Melalui sebuah rekaman, Ronaldo meyakinkan bahwa apa yang diceritakan media semata-mata hanya guarauan semata.

“Terlintas di benak saya untuk membuat video ini, saya tak tau mengapa. Anda tau saya tak pernah berbicara pada media. Saya tak pernah berbicara mengenai kehidupan pribadi saya, tapi melalui kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa apa yang dikatakan media tentang saya memiliki pacar baru, saya melakukan ini itu adalah sampah. Tinggalkan saya sendiri.”

Emm, sebenernya kita yang kebanyakan cowo-cowo agak terganggu sih dengan video wejagan yang dibawakan Ronaldo sambil telanjang ini.

Oh iya, gosip terakhir mengenai Ronaldo yang beredar adalah model seksi asal Chili yang mengaku sebagai selingkuhan superstar Real Madrid tersebut.

Fakta Gol Lionel Messi Copa del Rey final

Saking Epiknya, Gol Messi Pada Final Copa del Rey Sampe Diteliti Segala

Situasi Canggung dalam kereta

Momen Aneh Ini Terjadi Di Dalam Kereta Di Berlin