in

Ronaldo Gunakan Smartphone Untuk Liat Luka di Wajah, Takut Enggak Ganteng Lagi Bosku?

Momen yang Cristiano Ronaldo banget!

Ronaldo ngaca di HP

Real Madrid kembali ke jalur kemenangan. Setelah berminggu terseok-seok, akhirnya mereka membuka mata, dan melihat buas gawang lawan, enggak cemek-cemek lagi.

Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Modric dan Nacho menjadi inspirasi kemenangan El Real. Masing-masing mencetak gol dalam kemenangan spectacular 7-1 melawan Deportivo La Coruna.

Bijimanapun, bukan kemenangan gagah Madrid yang mau kita bahas, melainkan acak ucuk Critiano Ronalo yang cemewew banget.

Ronaldo Berdarah

Sang superstar Portugal bermaksud untuk kembali mencetak gol, namun ia cuma dapet kaki pemain lawan di kepala ketimbang bola. Ronaldo cedera. Ronaldo berdarah-darah. Ronaldo atit.

Hal yang kamvay kemudian adalah proses setelah penanganan medis. Ronaldo digiring keluar lapangan. Dia sanggup berdiri, cuma ingin segera melihat luka di kepalanya. Jadi yaudah dipinjem deh tuh iPhone fisio terapisnya. Dia ngaca sebelum bener-bener keluar lapangan.

Masih ganteng kok, Do…

 

Selain momen tersebut Ronaldo juga cukup mengundang hujat decul dengan aksinya di kotak terlarang. Dia jatoh lunglai padahal cuma dicolek doang.

Cucok Meong

Asw Tenan Ga Dapat Penalti!

Gol Cetar Fadil Sausu

Go Internasional! Gol Spektakuler Dari Kapten Bali United Kangkangin Gol nya Di Maria & Martial

Memphis Depay Gol

Kiper Cuma Bisa Bengong: Memphis Depay Gagahi PSG dengan Gol Bombay!