Ronaldo Bawa Portugal Menuju Jalan ‘Kebajikan’

BZd3yVdCUAAXvsl

Bolawow – Ronaldo berhasil mencetak ‘hatrick’ pada laga krusial antara Swedia melawan Portugal semalam. Tiga gol dari Ronaldo tersebut cukup untuk mengantarkan Swedia menuju Piala Dunia Brazil 2014, karena Swedia hanya mampu mencetak dua gol.

Ronaldo yang diledekin oleh fans Swedia dengan menyebut-nyebut nama Messi, Messi, Messi, justru malah bermain kesetanan. Entah jin mana yang berhasil merasuki tubuh Ronaldo, yang jelas pemain ini berhasil mengancam gawang Swedia beberapa kali pada babak pertama. Babak pertama tidak berhasil menciptakan gol, Ronaldo akhirnya berhasil membobol gawang Isaksson di awal babak kedua melalui skema serangan balik cepat.

Ibrahimovic selaku superstar Swedia tak terima dengan gol tersebut dan langsung membobol gawang Portugal dua kali berturut-turut. Ini pertandingan sebenernya mirip seperti pertarungan antara dua orang, yaitu Ronaldo dan Ibrahimovic, ketimbang pertarungan antara 22 pemain.

Bener aja, kaya gak ada pemain yang laen, Ronaldo kembali mencetak gol ke gawang Swedia, dua kali lagi. Ini kayanya moto pemain Portugal kayanya gini deh “Give the Ball to Ronaldo and then he do the rest” dimana artinya berikan bola kepada Ronaldo nanti sisanya biar dia yang urus.

Dengan kemenangan ini maka dipastikan Portugal menggenggam tiket ke Brazil tahun besok dengan kemenangan agregat 4-2 atas Swedia. Selamat ya buat Ronaldo dan teman-temannya di Portugal.

BZdtcJ_IIAE78ss

rkb