in

Serius Nih Ronaldinho Gagal Mengeksekusi Penalti?

Gagal mengeksekusi penalti itu merupakan hal yang biasa dong ya? Tapi gimana kalo yang gagal melakukan tembakan penalti tersebut adalah legenda sepakbola asal Brazil,  Ronaldinho?

Jadi si Ronaldinho  yang baru saja bergabung dengan klub asal Liga Meksiko, Querentaro FC gagal melakukan debutnya dengan baik. Timnya kalah ditambah dirinya dijadikan kambing hitam karena gagal mengeksekusi tendangan pinalti dengan baik.

Padahal biasanya nih ya, kalo penalti doang mah, sambil tutup mata Ronaldinho juga bisa kali jebolin gawang lawan, tapi entah kenapa kemarin tendangannya melambung jauh terbang tinggi bersama mimpi. Ancang-ancangnya sih meyakinkan, eh ternyata Dinho malah ngikutin gaya tendangan Sergio Ramos yang sering ngampul. Alhasil, mantan pemain Barcelona ini disorakin deh sama supporter yang ada di stadion.

Nemu Hape

Wasit Temukan “iPhone” di Lapangan Saat Pertandingan Mönchengladbach vs Villarreal

Borussia Mönchengladbach

Wow, Kerennya ‘Koreo’ Supporter Borussia Mönchengladbach