Kehadiran sosial media benar-benar dimanfaatkan untuk keperluan bisnis buat Rivaldo. Belum lama ini, legenda Brazil tersebut mencari investor baru buat klubnya, Mogi Mirim Esporte Club melalui akun instagram dan twitternya.

“Saya, Rivaldo, presiden Mogi Mirim Esporte Club, karena suatu alasan tertentu, memutuskan untuk mencari investor baru bagi klub. Namun, saya tetap berada di bagian administrasi sampai ada transisi (pengalihan kepada pembeli) sehat bagi semua pihak khususnya Mogi Mirim Esporte Club”

Entah karena sedang butuh duit atau gimana, Rivaldo terlihat terburu-buru mencari investor baru. Bahkan di akun instagramnya ia membuat postingan seperti ini dalam 3 bahasa.

Sekedar info bahwa Rivaldo saat ini menjadi Presiden sekaligus Chairman klub divisi II liga Brazil, Mogi Mirim Esporte Club.  Rivaldo tadinya menjadi pemain disana hingga ia tutup usia. Eh maksudnya tutup usia sebagai pesepakbola.

Rivaldo pensiun pada bulan Maret 2014, lalu ia memutuskan untuk naek pangkat menjadi Presiden sekaligus pemilik klub. Anak Rivaldo, Rivaldinho juga merupakan pemain dari klub tersebut.

Bentar deh nama anak Rivaldo kok Rivaldinho ya? Apa iya nama itu merupakan penggabungan nama dari Rivaldo dan Ronaldinho? Kalo iya, apakah anak tersebut merupakan hasil hubungan terlarang antara Rivaldo dan Ronaldinho? Entah lah.

BTW-BTW, kok jual sebuah klub udah kaya jual jersey aja ya lewat online?