parlay cashback

Rio Ferdinand adalah salah seorang pesepakbola yang suka nge-tweet, terutama tentang hal-hal berbau sepakbola. Kaya pengguna twitter lainnya yang doyan komentar, Rio juga senang mengomentari hal-hal tertentu.

Dan ternyata, pertandingan Liga Champions antara Manchester City vs AS Roma menarik perhatian mantan pemain Manchester United tersebut.

Bukan sekadar tweet komentar, Ferdinand langsung mengkritik dan menghujat jawara Liga Inggris musim kemarin tersebut. Padahal nih ya, kalo ini sebuah banter, dia kan bukan pemain Manchester United lagi! Manchester United kan juga gak masuk Champion.

“Ngemeng-ngemeng, berapa banyak bangku kosong pada pertandingan City vs Roma….sebuah pertandingan besar dan fans (City) lebih memilih untuk menonton Ramsays Kitchen (acara televisi di Inggris) atau melakukan hal lain di rumah”

“Buat apaan ngembangin stadion? Buat siapa juga?”

Yappp!! Tweet yang mengundang komentar pastinya, terutama komentar The Citizens yang pada naik pitam seusai melihat tweet ini. Liat aja nih komentar panas pens City:

“Ferdinand, seorang jutawan, menghina fans sepakbola yang tidak pergi untuk menonton pertandingan mahal. Tak semua dari kita memiliki penghasilan lebih”

 “Klub lo yang sekarang bahkan gak bisa memenuhi 18.000 kapasitas stadion pada hari sabtu jam 3 sore”

Pens EMYU mah cengar cengir aja nih liat legenda mereka ngecengin Manchester City.