Remas Buah Zakar Pemain Lawan, Dempsey Dihukum 2 Pertandingan

Gejolak kaum homo terus menerus merebak di lapangan hijau akhir-akhir ini. Kali ini tragedi pelecehan datang dari MLS, dimana mantan pemain Spurs yang sekarang membela Seattle Sounders, Clint Dempsey menyentuh sesuatu di selangkangan pemain bertahan Toronto, Mark Bloom.

Kejadian ini terjadi  pada penghujung babak pertama saat Seattle tertinggal 2-0 dari Toronto. Clint Dempsey yang nampak frustasi, melayangkan dengan keras tangannya ke belakang yang kebetulan dibelakangnya ada si Mark Bloom. Nyeess, pukulan gak sengaja Dempsey mendarat dengan sempurna di jagung gosong milik Mark Bloom.

Nih liat kejadiaannya:

dfe5d96432bf96854a376987c777c43d

Dempsey lolos dari hukuman pada pertandingan tersebut, karena yang wasit tidak melihat kejadian. Namun, tidak sama halnya dengan mata kamera yang dengan jelas merekam seluruh tindak pelecehan Dempsey. Badan Liga yang berwenang di Amerika akhirnya memutuskan bahwa Dempsey akan absen pada dua pertandingan sebagai hukuman.

Menanggapi insiden dan hukuman tersebut, Dempsey curhat kepada ESPN FC:

“Saya berusaha menyingkirkan tangannya. Saya mengerti bahwa mungkin saya memukulnya dengan ringan (tidak sengaja). Saya minta maaf kepadanya (Mark) atas itu, tapi untuk saya, semua yang saya lakukan adalah untuk menyingkirkan tangannya dari tubuh saya.”

Untuk informasi aja nih, Clint Dempsey yang migrasi ke MLS  pada Agustus 2013, baru mencetak 2 gol dari 14 penampilannya bersama Seattle Sounders.