Walaupun diyakini bakal meraih kemenangan saat menjamu timnas Azerbaijan di kandang sendiri, ternyata fans timnas Rusia banyak yang tidak tertarik untuk menyaksikan pertandingan persahabatan Alexander Kherzakov dkk.

Malam tadi partai Rusia vs Azerbaijan di Arena Khimki, kandang milik CSKA Moscow secara mengejutkan terlihat sepi dari kemeriahan suporter. Ya gimana ga sepi, orang kapasitas stadion yang berjumlah 18,636 tempat duduk cuma diisi oleh sekitar 3500 orang.

Dari 3500 yang hadir pun dicurigai adalah para penonton bayaran yang disewa dari Mpok Elly Sugigi untuk sekedar meramaikan stadion. Wah, kasian ya pemain Rusia gak dapet dukungan dari fansnya.

Jumlah ini tuh ternyata kembali muncul sebagai jumlah penonton paling sedikit saat Rusia bermain di kandang setelah terakhir rekor dengan jumlah penonton yang sama terjadi pada tahun 1992.

Entah karena masih sakit hati setelah gagal di Piala Dunia atau karena harga tiket yang mahal, para fans timnas Rusia kayak udah kompakan gitu ogah dateng ke stadion. Padahal akhirnya Rusia menang 4-0 loh atas Azerbaijan. Oh atau mungkin bisa jadi karena konflik perang, warga Rusia jadi pada takut ke stadion, apalagi kan kemaren stadion di Ukraina ada yang di bom gitu. Jadi agak riskan juga pergi ke stadion.

Untung aja di partai tersebut Rusia menang, coba kalo kalah?? Besok-besok bisa jadi penontonnya cuma bertiga atau berenam kayak boyband!