Rekomendasi Pengobatan Alternatif Untuk Para Pemain Yang Cidera

umi Zubaedah

Memasuki libur natal, beberapa pemain top Eropa malah banyak yang mengalami cidera. Sebut saja Laurent Koscielny dan Sergio “Kun” Aguero yang minggu lalu mengalami cidera dan harus istirahat selama beberapa pekan ke depan.

Sebelumnya ada nama sang superstar Argentina, Lionel Messi yang harus pulang kampung untuk mengobati cederanya. Terkadang kita bingung dengan metode penyembuhan disana, sangat lama dan memakan waktu. Pengobatan beserta proses penyembuhan di Eropa bisa mencapai 1 bulan untuk cidera yang tidak parah.

Lamanya penyembuhan ini berakibat bagi klub-klub yang ditinggal sang pemain kunci karena cedera. Mereka merasa merugi karena tidak bisa memainkan pemain andalannya.

Sebenernya proses penyembuhan cidera pemain ini bisa dipercepat, apalagi dengan mutakhirnya tenaga tradisional di Indonesia. Cuma mungkin pada belum tau aja. Makanya nih Bolawow akan memberikan rekomendasi tempat untuk penyembuhan cedera secara cepat dan tepat:

1. Milanello

CALCIO

Klub asal kota mode, AC Milan, dikenal memiliki pusat penyembuhan pemain yang cukup canggih. Mereka mampu untuk cepat mendiagnosa dan melakukan pemulihan secara tepat dan cepat. Akan tetapi ada satu hal yang tidak mampu Milanello tangani, yakni cidera yang disebabkan oleh wanita.

2. Terapi Patah Tulang di Cimande

Eduardo Broken Leg

Jika pemain Eropa yang mengalami cidera patah kaki membutuhkan waktu setahun untuk sembuh dan dapat bermain lagi, hal tersebut sesungguhnya terlalu lama bagi tempat pengobatan patah tulang di daerah Cimande, Jawa Barat. Di daerah sana banyak spesialis pengobatan patah kaki yang tidak perlu memakan banyak waktu untuk masa penyembuhan. Dan lagi-lagi disana ada satu hal yang tidak bisa disembuhkan yaitu patah hati.

3. Umi Zubaedah

Zubaidah kamil

Jika ada pesepakbola yang cideranya tidak dapat di diagnosa dengan alat kedokteran. Kami sarankan agar datang ke Jakarta dan menemui seorang Bu Haji bernama Umi Zubaidah. Yaa jangankan cidera yang biasa atau umum, yang tidak terdeteksi pun mampu disembuhkan oleh Umi Zubaidah. Kesaktian nya sudah terbukti oleh artis ‘macho’ Olga Syahputra yang sembuh setelah berobat ke Umi Zubaidah. So, buat Lionel Messi jika ga sabar pengen main langsung aja ke rumah Umi Zubaidah.

Dari ketiga solusi ngaco tadi memang tidak wajib dilakukan bahkan bakal aneh jika dilakukan oleh para pesepakbola Eropa karena pada akhirnya kita seharusnya selalu berserah diri kepada Yang Maha Kuasa (sok bijak).