Real Madrid Unfollow Twitter Casillas Tak Berapa Lama Usai Konferensi Pers

Oh..oh..oh Real Madrid dalam kasus ini udah kaya muda mudi jaman sekarang aja ya? Putus, terus langsung unfollow segala macem bentuk sosial media! Ya emang sih itu merupakan proses move on, tapi ini legenda klub loh, bukan pacar 2 minggu!

Jadi kan pada hari Sabtu kemarin, Iker Casillas mengadakan konferensi pers untuk mengucapkan salam perpisahan pada Real Madrid. Iker pada saat itu juga termehek-mehek, menangis sambil mengenang bahwa sekarang ia dicampakan oleh klub yang selama 25 tahun ia cintai.

Udah kan tuh, konferensi pers selesai, Iker lanjutin nangisnya di rumah, dan sekarang giliran Real Madrid deh yang beraksi.

Pertama-tama, mereka mengenang Casillas atas semua pencapaian yang berhasil ia raih selama berada di bawah tiang El Real.

Terus beberapa menit kemudian, di-unfollow deh tuh Twitter Casillas. Sadis!

Kalo diliat dari berbagai aspek, sebenernya gak penting juga sih Madrid unfol Casillas. Secara kan Casillas pindahnya ke Porto gitu, bukan ke Atletico atau Barcelona. Lagi kan dia juga kapten tim selama 5 tahun. Madrid kan juga sebenernya untung, misi mereka mengusir Casillas untuk memberi tempat pada kiper bagus lainnya (sebut saja De Gea) berhasil. Ya jadi buat apa gitu unfol-unfol segala!

Ya tapi sih terserah mereka juga. Twitter-twitter mereka kan? Mungkin mereka mau jumlah following jadi genap 50! Bisa aja kan? Lagi juga Casillas udah dewasa, gak mungkin dia marah-marah cuma gara-gara di-unfol!

Yaudah deh daripada mikirin masalah follow-unfollow mendingan dengerin lagunya Afgan aja nih!