Reaksi Pesepakbola di Twitter Menanggapi Kepergian Luis Aragones

Selamat datang di rubrik terbaru bolawow “The Status”. Rubrik ini akan menampilkan para pesepakbola yang hobi update status di sosial media. Bolawow selalu menjadi stalker yang siap siaga untuk memantau isi timeline mereka.

The Status kali ini datang dari Spanyol. Berita duka cita hadir menyelimuti rakyat Spanyol. Mereka kehilangan salah satu pahlawan sepakbolanya yaitu Luis Aragones. Pelatih yang mengantarkan Spanyol meraih Juara Eropa 2008 tersebut wafat di usia 75 tahun. Berselang 2 tahun kemudian Spanyol juga sukses merebut trofi Piala Dunia 2010 bersama pelatih Vicente Del Bosque.

Beragam reaksi punggawa Timnas Spanyol pun muncul untuk menghormati Aragones melalui Twitter :

1. Fernando Torres

Artinya: “Terima kasih Pak, saya tidak akan pernah bisa cukup berterima kasih untuk semua yang Anda lakukan untuk saya.”

 

2. David Villa

Artinya : “Ini adalah hari yang sangat menyedihkan. Salah satu pahlawan terbesar pergi. Terima kasih untuk mengajarkan saya banyak hal. Istirahat dalam damai Luis Aragones.”          

 

3. Sergio Ramos

Artinya : “Luis memiliki tanggung jawab untuk apa yang saya lakukan sebagai pesepakbola dan ia mengajarkan kita jalan menuju kemuliaan. Peluk hangat untuk semua keluarganya.”

 

4. Alvaro Arbeloa

Artinya : “Anda telah melakukan semua yang besar, Luis. Dan betapa besar jasa yang anda tinggalkan untuk kami, tak bisa kami balas. Istirahat dalam damai, kakek.”

 

5. Andres Iniesta

Artinya : “Terima kasih banyak untuk segala sesuatu yang Anda ajarkan untuk kita, untuk semua yang Anda berikan untuk kami. Kami akan mengingat Anda selalu Pak. RIP.”

 

6. Dani Alves

Tak hanya pemain Timnas Spanyol, Dani Alves juga turut menyampaikan tweetnya sebagai tanda respect untuk Aragones :

Artinya : “Hari itu telah terbangun sedih, RIP Luis Aragones.”

 

7. Bolawow

Bolawow juga gak mau ketinggalan untuk menyampaikan rasa hormat untuk Opa Aragones :

Artinya : “Selamat jalan Luis, jasa-jasamu untuk sepakbola akan selalu dikenang selamanya, #RespectForAragones.”