Rangkuman Berita Liga Spanyol Jelang Pekan Ke-17

Bolawow – Banyaknya berita serta rumor tentang sepak bola yang beredar membuat kita pusing dan males buat nampilin itu semua.  Tapi, di lain pihak, kita juga gak mau dibilang website kita gak update. Oleh karena itu, berhubung dari SD kita udah diajarin yang namanya meringkas dan merangkum, makanya nih kita rangkum aja materi-materi berita seputar Liga Spanyol jelang pekan ke-17.

1. 7 Klub La Liga Diduga Terima Dana Ilegal

Barcelona, Real Madrid, Athletic Bilbao, Osasuna, Valencia, Hercules dan Elche diduga telah mendapat dana gelap dari pemerintah Spanyol. Komisi Investigasi Eropa akan menyelidiki kasus tersebut Minggu ini. Barcelona, Real Madrid, Athletic dan Osasuna diduga menggunakan dana tersebut untuk mengurangi biaya pajak sedangkan Valencia, Hercules dan Elche diduga meminjam sejumlah dana dari bank dan dijamin oleh pemkot setempat

2. Dani Alves Sembuh Lebih Cepat

Kabar baik untuk Barcelona. Dani Alves sudah siap merumput kembali bersama Barcelona akhir pekan ini. Cidera hamstring yang diperkirakan memakan waktu hingga sebulan tersebut ternyata mengalami pemulihan lebih cepat. Setelah ditelisik lebih mendalam ada kemungkinan bahwa Alves mendatangi tempat Umi Zubaedah untuk pemulihan cideranya. Emang bener-bener dahsyat nih si Umi.

3. Juan Antonio Pizzi Berpeluang Besar Tukangi Valencia

Dikabarkan pelatih San Lorenzo Juan Antonio Pizzi sedang dikontak oleh pihak Valencia. Pizzi sendiri memiliki catatan yang cukup impresif di negeri Tango sana. Ia berhasil membawa San Lorenzo menjuarai Liga Argentina. Tidak hanya itu Pizzi juga pernah membela Valencia pada tahun 1993.