Rangkuman Berita Liga Italia Jelang Pekan Ke-17

Bb-1-WHCAAARirA.jpg large

Bolawow – Banyaknya berita serta rumor tentang sepak bola yang beredar membuat kita pusing dan males buat nampilin itu semua.  Tapi, di lain pihak, kita juga gak mau dibilang website kita gak update. Oleh karena itu, berhubung dari SD kita udah diajarin yang namanya meringkas dan merangkum, makanya nih kita rangkum aja materi-materi berita seputar Liga Itali jelang pekan ke-17.

1. Tribun Curva Nord Dibuka, Ultras Bergembira

Inter-Fans-Curva-Nord-300x225

Jelang laga derby Della Madonnina, Inter Milan berhasil mengajukan banding dan diterima oleh FIGC perihal perizininan penonton di tribun Curva Nord, Guiseppe Meazza. Sebelumnya Inter dihukum untuk mengosongkan tribun bagian utara tersebut karena aksi suporter mereka meneriakkan yel-yel berbau diskrimnasi kepada fans Napoli pekan lalu. Di tribun tersebut memang berisi ultras garis keras yang sangat fanatik mendukung Nerazzurri. Akhirnya mereka diizinkan untuk menyaksikan laga penuh gengsi kontra AC Milan.

 

2. Clarence Seedorf Tangani AC Milan Akhir Musim

seedorf strike

Sky Sport Itali melaporkan bahwa mantan pemain AC Milan Clarence Seedorf telah menyetujui pra-kontrak untuk melatih AC Milan musim panas nanti. Seedorf akan menggantikan posisi Massimiliano Allegri yang akan dipertahankan hingga akhir musim.

 

3. Milan Lepas M’Baye Niang

niang allegri

Milan telah mencapai kesepakatan untuk melepas M’Baye Niang ke Montpellier dengan status pinjaman. The Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Rossoneri akan meminjamkan striker Prancis tersebut hingga akhir musim. Pemain 19 tahun tersebut belum mampu menembus striker utama skuad Rossoneri  musim ini. Total dari 9 penampilannya, Niang belum bisa mencetak sebiji gol pun untuk Milan.

 

4. Benitez Harap-harap Cemas Hadapi Cagliari

benitez

Rafa Benitez memperingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai Cagliari pada pertandingan pekan ini . Rafa memprediksi Napoli akan sulit untuk menaklukan Cagliari di kandangnya sendiri. “Seperti semua permainan ini akan menjadi sulit dan rumit, terlebih Cagliari memiliki rekor baik di kandang” curhat Benitez di Football Italia. Cagliari memiliki catatan impresif saat tampil di Nereo Rocco dengan hanya sekali kalah dari total 8 pertandingan kandang.