Rangkuman Berita Liga Inggris Jelang Pekan ke-17

Untitled-1 copy

Bolawow – Banyaknya berita serta rumor tentang sepak bola yang beredar membuat kita pusing dan males buat nampilin itu semua.  Tapi, di lain pihak, kita juga gak mau dibilang website kita gak update. Oleh karena itu, berhubung dari SD kita udah diajarin yang namanya meringkas dan merangkum, makanya nih kita rangkum aja materi-materi berita seputar Liga Spanyol jelang pekan ke-17.

1. Suarez Perpanjang Kontrak

suarez

Berita baik bagi para Liverpudlian, bintang utama klub mereka, Luis Suarez telah menandatangani perpanjangan kontrak. Tak ada keterangan berapa lama kontrak perpanjangan Suarez, yang jelas Suarez bakal bertahan di Anfield 1 hingga 2 tahun ke depan. Dengan kontrak barunya ini, Suarez dikabarkan bakal menerima gaji sebesar Rp3.2 miliar per pekan. Rumayan buat beli susu anaknya yang baru lahir.

2. Tim Sherwood Jadi Manajer Sementara Spurs

Tim-Sherwood2_3053278

Pasca di Drop Out-nya Villas Boas sebagai manajer tim. Manajemen Spurs menunjuk Tim Sherwood untuk sementara  menggantikannya posisi yang ditinggal AVB. Sebelum dingkat menjadi manajer, Tim Sherwood merupakan kordinator teknik klub tersebut. Diangkat sebagai Manajer Spurs, Tim Sherwood merasa senang sekaligus sedih. Senang karena gajinya naik, sedih karena tahu bahwa ia akan segera dipecat.

3. Van Persie dan Nani Cedera

luis-nani

Van Persie diklaim mengalami cedera paha beberapa waktu lalu. Kini giliran Nani yang harus istirahat bermain sepak bola. Ia mengalami cedera hamstring dan diperkirakan akan absen sampai awal tahun. Inilah kesempatan bagi para pemain lain untuk menunjukkan kualitas mereka di depan sang manajer David Moyes

4. Wilshere Dihukum FA

Bbc6MX-IAAAagZ5

Terkait aksi kurang terpujinya mengacungkan jari tengah pada saat laga melawan Manchester City, akhirnya Wilshere tidak diperbolehkan main di Liga Inggris selama 2 pertandingan. Dengan ini Wilshere bisa mengambil job menjadi ‘Santa Clause’ pada hari natal nanti.