in

Rangkuman Berita Liga Inggris Jelang Laga Tengah Pekan

Slide1

Bolawow – Banyaknya berita serta rumor tentang sepak bola yang beredar membuat kita pusing berita atau rumor mana yang mau kita tampilin. Karena kita orangnya juga agak males, jadi kayannya kita gak mungkin nampilin semua berita yang sebenernya agak kurang penting gitu. 

Tapi, di lain pihak, kita juga gak mau dibilang website kita gak update. Oleh karena itu, berhubung dari SD kita udah diajarin yang namanya meringkas dan merangkum, makanya nih kita rangkum aja materi-materi berita seputar Liga Inggris jelang pekan ke-13 yang karena satu dua alasan jadi ditampilin di tengah pekan.

1. Wenger Tak Ingin Remehkan Hull
Arsenal akan menjamu Hull City di Emirates Stadium. The Gunners gak boleh meremehkan The Tigers, karena The Tigers baru aja menang lawan The Reds pekan kemarin. “Mereka (Hull) tidak punya rasa takut. Mereka sangat kuat dan sangat dinamis dalam menyerang,”. Setidaknya begitulah kata manajer Arsenal, Arsene Wenger, di situs resmi arsenal. Arsene juga dikabarkan akan mengistirahtakan beberapa pemain kuncinya seperti Wilshere, Ozil, dan Giroud. Eh Giroud engga bakal istirahat deh, soalnya gak ada penggantinya.

2. Udah Sembuh, Van Persie Siap Bobol Gawang Everton
Kabar baik datang dari kubu The Red Devils, striker haus gol mereka, Robin Van Persie, tampaknya siap diturunkan ketika mereka menjamu Everton. “Robin baik-baik saja. Dia punya kans untuk bermain,” kata Moyes singkat, jelas, padat serta berisi.

3.  Atmosfir Anfield Akan Bantu Liverpool

Slide2
Kurang maksimal pada dua laga sebelumnya, Liverpool memutuskan untuk meminum minuman elektrolit biar gak ‘doyong’ lagi.  Liverpool akan menjamu Norwich City di Anfield pada, kamis (05/12/13). Manajer merka, Brendan Rodgers, percaya suasana Anfield akan membawa kemenangan bagi timnya tentu dengan minum minuman elektrolit dulu sebelum main.  “Anfield merupakan tempat bermain yang kami suka,”. “Di Anfield pada tahun ini, kami sudah memainkan 15 pertandingan di mana kami memenangi 10 laga, seri tiga kali, dan kalah dua kali. Jadi, rekor kami sangat baik,” kata Rodgers seperti dikutip Sportsmole.

4. Southampton Ingin Segera ‘Move On’
Kekalahan beruntun atas Arsenal dan Chelsea membuat langkah Soton mengejar mimpi berada di papan atas harus terjegal. Namun, pelatih mereka menegaskan bahwa tak ada waktu untuk galau. Mereka harus bangkit dan segera ‘move on’. “Kami tidak punya waktu untuk memikirkan dua kekalahan beruntun karena kami hanya berpikir soal pertandingan besok,” curhat Pochetino dengan gaya bicaranya yang khas. Soton memang harus bangkit karena kalau tidak mereka akan terjatuh dan tak bisa bangkit lagi, tenggelam dalam lautan luka dalam, bahkan tersesat dan tak tau arah pulang.

5. Sunderland Bermodalkan ‘Pede’ Melawan Chelsea
Yap, bener banget nomor 1 itu emang kita harus ‘pede’ dan gak boleh minder. Ini yang kepengen diterapkan oleh Sunderland ketika mereka akan menjamu tim raksasa asal London, Chelsea. “Dalam Premier League lazimnya tidak ada tim yang lemah, Anda harus meraih poin tak peduli siapapun yang dihadapi,”. “Kami bisa melakukannya lawan Manchester City, jadi tak ada alasan kenapa kami tidak mampu melakukannya lawan Chelsea,” kata Bardsley di situs resmi Sunderland.

10152_sara-carbonero

Pengalaman Yang Dapat Diambil Indonesia XI Dari Tur Mereka Ke Spanyol

GP4

Pesona “Ratu Topless” Giorgia Palmas