Ramires Menciptakan Gol Perdana Untuk Tim Barunya, Jiangsu Suning

Bagi kamu yang belum tau kalo Ramires udah ganti seragam, maka yaudah kita kasih tau sekarang. Gelandang 28 tahun asal Brasil itu meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan klub asal Chinese Super League, Jiangsu Suning dengan mahar 25 juta Poundsterling.

Tak butuh waktu lama bagi Ramires untuk membuktikan kualitasnya. Ia mencetak gol volley saat Jiangsu Suning melakoni laga persahabatan melawan Anzhi.

Ramires
Bagi Ramires mungkin lebih baik bermain untuk tim antah berantah, ketimbang menjadi pemanis bangku cadangan Chelsea

Usai mencetak gol Ramires selebrasi ala kadarnya. Dia cuma tos-tos doang sambil dalam hati berbisik…

“Ini klub apa sih? Gimana bisa coba gw ada di sini! Ini siapa lagi sok asik banget! Huffft…”