parlay cashback

Robbie Savage tau gak? Itu loh pemain labil yang kerjaannya gonta ganti tim melulu. Savage pernah membela Emyu, Crewe Alexandra, Leicester City, Birmingham, Blackburn, Derby, dan Brighton.

Nah, mantan pesepakbola Wales yang sekarang menjadi pundit football di BBC ini kemarin menunjukan penampilan rambut barunya yang menjadi klimis tanpa kunciran atau ponytail khas miliknya!!

Dari awal karir memang Savage sudah identik dengan rambut gondrong berwarna pirang yang dikuncir, tapi entah karena bosan atau gerah, kemarin ia memotong bagian sakral dari rambutnya tersebut.

Beberapa hari berselang, karena merasa rambut pirangnya tersebut langka dan berkarakter, akhirnya Savage menyumbangkannya sebagai koleksi baru ke museum sepakbola nasional alias National Football Museum di kota Manchester, Inggris.

“Robbie Savage adalah ikon sepakbola di Liga Inggris yang identik dengan gaya rambutnya, akhirnya koleksi museum kami pun bertambah” ujar Kang Maman selaku pengelola National Football Museum.

Potongan rambut Robbie Savage sendiri menjadi koleksi ke-1500 benda bersejarah peninggalan para pesepakbola yang telah pensiun.

Hhmm jadi penasaran deh apa isi di museum itu, koleksi selingkuhannya John Terry ada gak yaa disana??