in

Rahasia Sukses Tim Sherwood Menangani Tottenham

Tottenham Hotspur's Tim Sherwood

Meraih 3 kemenangan, 1 kali seri dan 1 kali kalah dalam 5 pertandingan awal di EPL adalah hasil yang cukup membanggakan untuk seorang pelatih baru. Apalagi pengalaman sebelumnya hanyalah menjadi pelatih tim reserve/cadangan.

Hal tersebut dilakukan oleh pelatih kepala Tottenham Hotspur yang baru yakni, Tim Sherwood. Baru-baru ini hal yang membuat heboh adalah Spurs berhasil mempercundangi Manchester United di Old Trafford pada partai pembuka 2014. Bukan hal mudah tentunya bagi seorang pelatih baru untuk meraih 3 poin dari tim juara bertahan.

Sepertinya Sherwood memiliki rahasia sendiri dibalik keberhasilannya ini. Berikut Bolawow akan mengungkap rahasia sukses Tim Sherwood dalam kemenangan yang ia raih sampai saat ini.

1. Memainkan Adebayor dan Christian Eriksen

Hampir saja kedua pemain ini lupa cara bermain sepakbola karena terlalu lama duduk di bench semasa kepelatihan AVB. Bahkan saking sering nya duduk di bench, Eriksen sampai lupa untuk mencukur brewoknya yang lebat. Kedatangan Tim Sherwood memberi berkah kepada mereka karena saat ini mereka menjadi pemain andalan Spurs.

2. Pendiam

Coba perhatikan ketika Tim Sherwood sedang mendampingi timnya bertanding, ia adalah sesosok pendiam dan lebih suka duduk manis di bangku pinggir lapangan. Mungkin menurutnya, kalau ia banyak omong, takut merusak konsentrasi para pemainnya dan takut disangka cerewet kaya bini muda.

3. Suka Gonta Ganti Jaket

Ritual inilah yang paling menjadi sorotan saat ini. Saat menang melawan Stoke City dan MU, Sherwood mengganti jaketnya pada jeda istirahat babak pertama. Hal tersebut mengundang perhatian, ada apa dengan jaket Sherwood? Apakah itu saran dari guru spiritual nya agar tetap menang? atau karena ingin terlihat modis ketika tertangkap kamera? Untungnya ia hanya menggantikan jaketnya, bukan kelaminnya.

Jadi itulah 3 rahasia sukses Tim Sherwood dalam membesut Tottenham Hotspur dimana pada akhirnya semua usaha kembali kepada takdir tuhan.

kaleidoskop laliga

Kaleidoskop La Liga 2013

TAN-AGAIN

Skema Baru Perekrutan Karyawan Cardiff City Ditangan Vincent Tan