in

Puluhan Ribu Fans Wanita dan Anak-Anak Rayakan Gelar Ke-19 Fenerbahce

Klub raksasa Turki, Fenerbahce akhirnya berhasil menjadi juara liga setelah bermain imbang dengan Caykur Rizespor. Meskipun masih ada 3 pertandingan sisa, Fenerbahce mampu meninggalkan rival terdekat Galatasaray dengan selisih 12 poin.

Sudah menjadi hal yang mainstream jika klub dan para fans merayakan gelar yang didapat dengan cara yang meriah layaknya prasmanan artis terkenal.

Namun apa yang terjadi kali ini bener-bener mencengangkan!

Lebih dari 40.000 suporter wanita dan anak-anak meriuhkan Sukru Saracoglu stadium. Mereka mendesah, meneriakkan, serta menyanyikan yel-yel klub kebanggaan mereka.

Masalahnya adalah jika puluhan ribu wanita dan anak-anak telah memenuhi kapasitas stadion lalu ditaro mana para fans pria?

Aneh memang, tapi menghilangnya fans pria ini bukannya tanpa alasan. Federasi sepakbola Turki melarang para fans pria untuk hadir pada pertandingan malam itu guna menghindari tawuran-tawuran sepele antar sesama suporter.

Kalo begini caranya, kita sih gak bisa bayangin deh gimana teriakan-teriakan dari para Babes tersebut. Pasti bikin ser-seran. Yaudah makanya nih kita kasih foto-fotonya aja.

0921fenerbahce

_55498921_fen

Fenerbahce_2004492c

Seandainya aja bisa nyempil ditengah-tengah mereka, nyamar jadi banci gapap deh!

Carvajal Ribery

Hoki! Ribery Lolos dari Hukuman Setelah Menampar Carvajal

BAyern Rakuat

5 Alasan Mengapa Bayern Munchen Dibantai Real Madrid Di Kandang Sendiri