Pulang Liburan, Perut Hatem Ben Arfa Membuncit

Wah wah liburan panjang kompetisi ternyata dimanfaatkan betul oleh Hatem Ben Arfa untuk poyah-poyah menikmati hidup. Selesai liburan dan kembali ke Newcastle, Hatem terlihat agak gemukan.

Eh bukan agak gemukan lagi deh, untuk ukuran pesepakbola profesional mah tubuh Ben Arfa udah bisa dibilang gemuk banget. Kebanyakan lemak daripada ototnya.

Menurut beberapa surat kabar berat tubuh pria 27 tahun ini 1.5 kg melebihi batas berat badan yang ditentukan oleh klub. Oleh karena itulah ia dikenakan denda sekitar £1,600 (Rp 31 juta) oleh pihak klub, ditambah ancaman tercoret dari skuad yang disiapkan untuk melakukan tur pramusim.

Akibat bentuk tubuhnya yang udah kaya orang kantoran, Ben Arfa pun langsung dicengin pengguna sosial media dengan memanggil namanya “Fatem Ben Arfa”.

Duh lagian kalo liburan makan-makanan enaknya jangan sampe khilaf mas. Indomie lodoh dimakan, buncit kan tuh jadinya.

Ben Arfa musim kemarin mengalami penurunan performa. Ia sering dicuekin di bangku cadangan oleh sang pelatih Alan Pardew. Kabarnya sih, pemain asal Perancis ini masuk daftar jual Newcastle, meskipun beberapa fans banyak yang berharap ia terus berada di St. James Park.