Pria, Sepak Bola, dan Percintaan

woman-asking-questions

Pria dan sepakbola adalah hal yang sulit dipisahkan, keduanya saling merindu dan mencinta. Menurut penelitian di Ponds Institute juga bilang demikian kalo ternyata pria cendrung memprioritaskan hobi mereka. Hal ini bisa jadi kabar buruk bagi para kaum hawa, karena mereka terus mengeluhkan para kekasih mereka justru lebih intent dengan hobi sepakbolanya itu.

Namun ternyata kondisi ini gak sepenuhnya berdampak kerugian buat si wanita, belakangan ini ada penelitian yang dilakukan oleh sejumlah pemuda kurang kerjaan dan berhasil mendapatkan kesimpulan bahwa sifat atau karakter pria ternyata bisa terpengaruh dari Liga kesukaan mereka atau Liga tempat Klub favorit mereka bermain. Meski penelitian ini masih belum bisa diuji kebenarannya, namun ‘statement‘ tersebut bisa jadi ada benarnya mengingat hampir setiap pria ‘ter-influence’ dengan gaya permainan yang berbeda di setiap Liga-Liga top Eropa.

Berikut karakter dan sifat pria jika dilihat dari Liga kesukaan mereka:

1. Liga Inggris

Bagi para wanita yang memiliki pasangan dengan klub bola favorit asal Liga Inggris ini merupakan kabar dua wajah. Karena Liga Inggris merupakan liga tersengit, keras, fight, run, sehingga kemungkinan pacar kamu akan agresif, cenderung pecicilan, tidak bisa diam, eksplosif, jalannya cepat. Maka jangan heran jika kekasih kamu suka menendang apapun didepannya karena Liga Inggris memiliki semboyan “Kick and Rush”. Juga tentunya kamu sudah harus mempersiapkan mental jika suatu saat pacar kamu mengajak kawin lari.

 

 2. Liga Itali

Bagi para wanita yang memiliki pria dengan klub bola favorit asal negeri pizza ini harus diperhatikan betul, karena mereka cenderung pragmatis. Pria dengan klub favorit bola asal Italia sulit sekali dimintai traktir, lebay, agak telenovela dan cenderung gemulai. Karena Liga Italia terkenal dengan pertahanannya, intrick para pemain, dan Liga Itali merupakan liga yang tempo permainnya agak lambat. Namun dengan seiring perkembangan Liga Itali semakin berubah dan semakin menunjukan kompetensinya untuk bersaing dengan liga lain, dalam hal industri per-telenovelaan.

 

3. Liga Spanyol

Wanita yang memiliki pria dengan klub bola favorit asal negeri matador ini haruslah mulai berfikir dua kali, karena Liga Spanyol merupakan liga drama, liga telenovela, liga sinetron bahkan Cinta Fitri sempat satu produksi dengan Liga Spanyol. Liga yang di dominasi dua tim kuat ini selalu saja menyuguhkan drama, lebay, manja, cucok dan sedikit lembek. Maka jangan heran jika pacar kamu akan terlihat kolokan, nada bicara seperti drama, atau bahkan kesandung dikit jatuh sampai berguling – guling.

 

4. Liga Indonesia

Untuk wanita yang memiliki pria dengan klub favorit asal Liga Indonesia sangat riskan dengan hubungannya. Liga sepakbola ini sering disuguhkan aksi kekerasan dari suporter hingga pemainnya sendiri. Maka dari itu jika pacar kamu Liga Indonesia banget, jangan heran kalo doi emosian, egois, dicolek dikit ngamuk, suka mukul-mukul kamu gitu. Pria pecinta Liga Indonesia ini juga biasanya suka gonta-ganti pacar, karena biasanya pemain Liga Indonesia selalu gonta-ganti klub tiap musim.

 

Penelitian tersebut belum dapat diuji kebenarannya, namun marilah kita kembalikan semua kepada diri kita, apakah pasangan kita sudah sedemikian ‘ter-influence’ dengan klub bola favorit mereka sehingga sudah tak ada ‘quality-time’ lagi bersamanya. cintai pasangan anda, terima apa adanya dan berikan yang terbaik untuknya.