Presiden Sepakbola Ghana Sarankan Pertandingan Lokal Diwarnai Oleh Penampilan Gadis Seksi

Cakep! Sependapat! Semua pria normal pasti suka kalo disuguhin gadis-gadis pengundang hawa nafsu!

Tapi sebentar! Kenapa Presiden FA mereka mengeluarkan suara yang tergolong frontal kaya gini? Apa dia ga takut dicekal oleh FPI?

Ternyata jawabannya cuma satu. Sepakbola lokal yang kurang bergairah. Stadion sepi penonton. Klub mengalami kekurangan finansial. Masalah terus merembet kemana-mana.

Penyebab terjadinya hal ini salah satunya adalah betapa digilainya Premier League Inggris di sana. Liga asing dieluh-eluhkan sementara sepakbola lokal sepi penonton.

Berikut saran frontal sekaligus kabar positif bagi masyarakat Ghana dari Kwesi Nyantakyi (via: Ghana FM):

“Saya udah bilang berkali-kali…kita harus membawa gadis seksi ke dalam lapangan dan para pria akan siap untuk datang mengikuti mereka ke stadion untuk menonton pertandingan.

“Kebanyakan pria akan datang ke stadion ketika mereka mendengar kehadiran gadis seksi, mereka akan semangat datang dan menyaksikan dengan tujuan tertentu yaitu melihat gadis seksi.

“Saya ingat, pernah pada satu pertandingan kami membawa beberapa gadis cantik mengenakan celana jeans mengitari stadion dan terciptalah histeria dalam kerumunan.

“Jadi kami harus coba menggunakan trik tersebut untuk menggedor kehadiran penonton di stadion.”

Melihat niatan dari Presiden FA Ghana, maka sepertinya mereka harus konsultasi terlebih dahulu dengan Crystal Palace dan panitia di Selhurst Park.