Prediksi Premier League 2017: Siapa Calon Juara? Siapa Sang Pecundang?

Pentas rutin Premier League dilanjutkan dengan tim-tim besar menjadi jagoan dalam bursa jawara. Sebuah dongeng dengan Leicester City sebagai pemeran utama nampaknya kecil kemungkinan akan terjadi. Sementara itu, Chelsea sebagai juara bertahan apakah mampu untuk bisa melanjutkan kedigdayaan mereka di pentas teratas Inggris?

Mari Berhitung Kemungkinan Juara EPL 2017/2018

Chelsea juara Inggris 2016/17

Dari segi kekuatan belanja pemain di musim panas. Duo Manchester nampaknya cukup serius untuk menggondol tahta Premier League. Manchester United dengan skuad yang sudah mantap, menambah daya gedor tambahan dengan mendatangkan Romelu Lukaku. Sementara itu, sang tetangga lebih memilih untuk cuci gudang. Pemain tuwir macam Pablo Zabaleta, Jesus Navas, Bacary Sagna, Aleksandr Kolarov dan Willy Cabellero semua ditendang tanpa kompromi. Nama-nama baru seperti Bernardo Silva, Kylie Walker dan Ederson menjadi pengganti yang terlihat sangat bugar.

Tak ketinggalan, kang maen judi bola di pos kamling juga memprediksi Liverpool dan Tottenham Hotspurs akan jadi ancaman serius. Kedua tim sangat segar dalam sisi penyerangan sementara Spurs lebih baik dalam bertahan. Tak banyak perubahan dalam skuad inti Klopp maupun Pochetino. Secara overall kekuatan mereka dengan musim lalu hampir sama.

Di lain pihak, penurunan kualitas melanda skuat Arsene Wenger. Sedikit perpecahan serta ketidakmampuan mendapat pemain berkualitas di bursa transfer menjadi blunder di awal musim. The Gunners keok berturut-turut ditangan Stoke City dan Liverpool.

Bursa Jawara Premier League Webet88

Siapa Bakal Terdegradasi dari Pentas Utama EPL 2017/201

Berbicara di ujung tali lain, memprediksi siapa yang terlemah yang bakal jadi pecundang di ujung musim juga tak kalah menarik. Juara Championship musim lalu, Newcastle United tampaknya punya cukup kans untuk unjuk gigi diantara tim terbaik. Pengalaman serta komposisi pemain yang menarik membuat sepak terjang Newcastle di Premier League tak pernah meragukan siapapun juga.
Brighton & Hove Albion dan Huddersfield Town yang sejatinya juga tim promosi tampaknya harus mengalami musim yang berat. Tanpa kekompakan serta permainan ciamik, mereka tak akan bisa lolos dari perangkap sadis jurang degradasi. Tak lebih, jika perjuangan 100% tak dihadirkan setiap pekan, maka julukan tim untuk mendulang poin akan bersemayam dibalik semangat yang terus memudar.
Pengisi setia Premier League pun tak bisa dibilang aman dari penggusuran paksa di akhir musim. Crystal Palace, Burnley, Bournemouth,  Swansea, dan Watford merupakan langganan persaingan tingkat bawah. Jika tak tampil solid dan konsisten pekan per pekan. Bukan tak mungkin mereka kembali terjerembab di dalam jurang degradasi. 

Bursa Degradasi Premier League Webet88

bursa degradasi webet

Sangat menarik untuk menyaksikan jalannya musim 2017/2018. Siapa yang pada akhirnya tertawa dan menangis sungguh hal mengasyikkan untuk terus diikuti.

Banyak juga cara yang bisa kamu lakukan untuk ikut menikmatik gemilang pentang Premier League. Bermain game fantasy Premier League serta ikut memprediksi di situs seperti Webet88 menantang untuk dilakukan pekan per pekan.