Semakin berkembangnya teknologi sedikit banyak akan terus berdampak pada dunia sepakbola. Setelah teknologi garis gawang sudah mulai digunakan maka bukan tidak mungkin teknologi-teknologi lain akan mulai diterapkan dalam lapangan hijau.

Sadar bahwa akan terjadinya perubahan teknologi dalam industri sepakbola cepat atau lambat, Bwin telah memprediksi bagaimana nantinya jersey seorang pemain sepakbola.

Berikut prediksi kostum masa depan Bwin yang mereka upload di visual.ly:

Kits of the future
Ngerti gak tuh pake Bahasa Inggris? Yaudah nih kita bantu translate:

Wah kalo teknologi baju yang terakhir bener-bener ada, bakalan gak ada lagi deh diver-diver dalam lapangan sepakbola.