in ,

Possible or Not: Masih Mungkinkah The Gunners Menjuarai ‘Premier League’

Arsenal sebagai tim dengan tingkat PHP kelas kakap, saat ini sedang mengalami depresi alias penurunan performa. Berada sekitar 128 hari di puncak klasemen, terlama dari tim manapun, Arsenal saat ini malah bertengger di posisi 5, baru aja kesalip Everton.

Banyak yang bilang bahwa peluang juara Arsenal sudah habis! Performa bagus di awal, cedera di tengah musim, merengek di penghujung musim, klasik Arsenal.

“Boro-boro juara mas, masuk Liga Champion aja belum tentu ini” kata Indra (pungli parkir) fans Arsenal yang kita temui saat nobar di panguyuban bapak-bapak RW 05.

Tapi apakah benar yang dikatakan orang-orang mengenai peluang juara Arsenal? menurut kita sebagai pengamat dunia persempakbolaan tentu tidak, Arsenal itu masih

BERPELUANG MENJADI JUARA*

*jika dihitung secara matematis

Oke ada baiknya kita lihat dulu posisi klasemen saat ini:

WTF Arsenal ke-5

Jadi gini, selisih antara Arsenal dan Liverpool sebagai pemuncak klasemen adalah 10 poin. Sudah jelas bahwa dari 5 pertandingan tersisa di musim ini, masih ada peluang 15 poin yang bisa didapat Arsenal. Dari sini sudah terlihat bahwa sesungguhnya Arsenal masih memiliki peluang juara.

Cuma masalahnya gak segampang itu! Untuk merealisasikan mimpi 9 tahun tersebut, Arsenal membutuhkan:

1. Keajaiban

Ya iya dong, Arsenal juara kalo Liverpool, Chelsea, dan Manchester City gak pernah menang sampe akhir musim. Tentu butuh suatu keajaiban dong! tapi bisa aja kan ya ini terjadi? bisa bisa, sambil garuk kepala.

2. Formasi Baru

Selain keajaiban, pasukan Arsene wenger juga membutuhkan suatu formula baru demi menyapu bersih laga tersisa, berikut masukan formasi baru dari bolawow yang bisa diterapkan oleh Arsene Wenger:

Formasi Arsenal

Nah dengan menggunakan formasi seperti ini, apalagi Lord Bendtner didaulat menjadi kapten, maka misi Arsenal menyapu bersih semua laga pasti bisa terealisasi.

Fussballer-von-Blitz-getroffen-2-Schwerverletzte-Drama-in-Kaernten-Story-399687-630x356px-2-m4nEbt2-3As9I

9 Korban Luka-luka Akibat Sambaran Petir Saat Bermain Bola

Klasik Neymar copy

Classic Neymar, Senggol Dikit Jatoh