Pose ‘Telanjang’ Lord Bendtner Saat Liburan di Pantai

Bebas! Sebagai seorang yang dinobati sebagai legenda sensasional yang pernah ada dalam dunia persepakbolaan, Lord Bendtner diberikan keleluasaan untuk melakukan apa saja tanpa khawatir adanya cemoohan dari publik.

Kemarin, pria yang saat ini masih menjadi pengangguran alias belum mendapat tim baru setelah dilepas Arsenal ini memposting foto syur melalui akun instagramnya.

Jadi saat sedang liburan di pantai Karang Bolong, Bendtner berjemur di teras penginapannya dengan hanya menggunakan BEHA sebagai alat untuk menutupi ‘Otong”-nya!!

Haduh gak ngerti deh apa maksud Bendtner sehingga ia bisa-bisanya dengan pede memamerkan pose nakalnya tersebut di sosial media. Selain itu ia juga berkata:

“Remeber, to protect yourself from the sun”

Yang artinya “Jangan lupa lindungi dirimu dari matahari”.

Setelah kita pikir-pikir, dan sejenak merenung, terbesitlah suatu pertanyaan yang sangat menarik untuk dibahas yaitu “Siapakah pemilik dari daleman yang digunakan Bendtner untuk menutupi aurotnya tersebut?”

Eits bukan Bolawow namanya kalo gak punya intelejen khusus untuk mencari tahu tentang hal tersebut. Usut punya usut ternyata itu adalah bra milik cabe-cabeannya Lord Bendtner, Julie Zangenberg.