Haduh ini liat gambarnya aja bohong kalo kamu gak langsung punya pikiran jorok! udah ngaku aja deh.

Guardiola mempraktekkan pose doggy style yang sudah mendunia tersebut pada saat pertandingan final DFB Pokal antara Munchen dan Dortmund sedang berlangsung.

Ribery yang sedang kepayahan dipinggir lapangan, mendapatkan sebuah support dalam bentuk yang sangat awkward dari sang manajer.

Terserah kalian deh mau mengartikan gerakan ini kayak gimana!