parlay cashback

Mencetak gol bagi pesepakbola merupakan hal yang sebenernya mudah-mudah aja dilakukan, tapi gol dari tendangan salto itu adalah sesuatu yang lain. Selalu spesial, selalu menakjubkan! Kalo aja gol dari tendangan salto bisa dapet 2 atau 3 poin sekaligus kayak peraturan basket, mungkin kita akan lebih sering melihat aksi akrobatik ini.

Aksi salto minggu ini dilakukan oleh Gerso Fernandes saat timnya Moreirense mengalahkan Gil Vicente 2-0 pada Liga utama Portugal, Liga Zon Zagres. Gerso berhasil menaklukan kiper melaui, emm sebenernya bisa dibilang salto sih, cuma bedanya Gerso gak menjatuhkan diri aja. “Balik Bandung” kalo kata anak SD mah!

Gimana keren kan? Susah loh bikin gol kayak gini!