in

Playboy! Anak Ronaldo Botak Kencani Guru TK

Belakangan ini warga Brazil dikejutkan dengan foto-foto hot dari seorang bocah SMP. Ronald, abegeh berusia 14 tahun yang merupakan anak dari Ronaldo Luiz Nazaria terlihat mencium seorang wanita dewasa disebuah foto. Fatalnya foto tersebut tersebar ke seluruh penjuru Brazil.

Kabarnya si wanita berambut pirang tersebut bernama Lu Bernardi, seorang guru TK berusia 27 tahun. Lu Bernardi sendiri telah mengaku bahwa ia memang berhubungan dengan anak legenda sepakbola Brazil tersebut. Seperti dilansir 101greatgoals Lu mengatakan;

“I swear I did not know. When we met we were in an club, and he was taller than everyone there. How could you think that boy 1.85m tall was underage?”

“Saya bersumpah saya gak tau, kita ketemuan di klub dangdut, dan dia (memiliki postur) yang lebih tinggi daripada orang disekitarnya. Masa iya kalian berpikir cowok dengan tinggi 1,85 meter adalah anak dibawah umur?”

Katanya, Ronald mengaku berusia 18 tahun kepada Lu Bernardi, tapi ternyata Ronald boong karena usia sebenernya adalah 14 tahun. Wah bisa aje si Ronald!

14 Tahun gini nih?

Kalo gini mah namanya terong dicabein nih!

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez Jago Main Piano Juga Loh!

Nile Ranger Ilang

Blackpool Tak Tau Keberadaan Pemainnya Yang Udah Mangkir Selama 2 Minggu