parlay cashback

Terjadi kesimpangsiuran pada insiden pelanggaran yang berujung penalti dan kartu merah pada pertandingan Manchester United melawan Sunderland. Ketimbang mengusir John O’Shea yang jelas-jelas melakukan kontak pada Falcao, wasit malah memilih untuk mengusir Wes Brown yang entah kenapa tau-tau ada di TKP (Tempat Kejadian Pelanggaran).

Video inisden tersebut bisa kamu liat lagi disini.

Nah setelah pertandingan, setelah semua melihat tayangan ulang, badan yang mengatur pertandingan dalam kasus ini Premier League akhirnya angkat bicara mengenai pengusiran Wes Brown.

“Dari posisi Roger East, sang wasit pertandingan, ia yakin bahwa ia melihat kontak (pelanggaran) yang dilakukan O’Shea dan Wes Brown terhadap Radamel Falcao. Wasit berpikir Brown melakukan pelanggaran saat Falcao ingin menembak bola, lalu ia mengusir Brown. Setelah pertandingan, wasit konsultasi dengan tim offisial dan tak ada keputusan yang lebih baik yang bisa diambil.”

Pelatih Sunderland, Gus Poyet sendiri dibuat bingung oleh semua ini. Ia tak menyangka pria lugu seperti Wes Brown harus menerima akibat dari musibah ini. Berikut kata Om Gus seperti dilansir Daily Mail:

“Wasit memberitahu pemain bahwa ada dua pelanggaran, satu dilakukan oleh John O’Shea dan satu lagi oleh Wes Brown. Dia menjatuhkan pelanggaran pada Wes Brown, jadi dia mengusirnya. Wes Brown tak melukai siapapun, jadi saya gak tau apa yang wasit lihat.”