in , ,

Petugas Medis Gak Becus, Pemain Ini Gotong Temannya yang Cedera Keluar Lapangan

Kalo biasanya kamu melihat kejadian epik gini di kompilasi video lucu, maka nih kita kasih video paling terbaru yang dalam beberapa waktu ke depan bakal mengisi nominasi.

Petugas Medis Gokil
Ea…ea…ea…!
Petugas Medis Gokil 2
Amblas! Tandunya Amblas!
Petugas Medis Gokil 3
“Kelamaan gue gendong aja deh!”

Insiden super gokil ini terjadi di pertandingan divisi dua Israel antara Maccabi Herzliya melawan Maccabi Ahi Nazareth.

Moamen Saleh yang mengalami cidera bagaikan sudah jatuh tertimpa tangga. Udah kesakitan, dia malah dibikin malu sama petugas medis yang dulu kayanya gak pernah ikut pramuka.

Amjad Sulaiman yang sejatinya merupakan kapten tim geregetan melihat kelakuan dua orang yang kurang kompeten. Dia akhirnya membantu rekannya mencapai pinggir lapangan dengan cara menggendongnya.

Benteke Dive

Menjawab Pertanyaan, Apakah Benteke Benar-Benar Diving?

Barsley Fans

Fans Barnsley Bawa Hamster ke Stadion – Dikritik Keras Pecinta Binatang