in

Petir dan Tragedi Pelemparan Botol Minuman Warnai Laga Persahabatan Inggris vs Honduras

Lagi dan lagi, pertandingan persahabatan Inggris lagi-lagi menarik perhatian publik. Setelah kemarin keributan antara Valencia dan Sterling menjadi headline di beberapa media, kali ini giliran Sturridge yang mendapat sorotan.

Penyerang asal Liverpool ini mendapat momen yang kurang menyenangkan saat ia menjadi korban pelemparan botol pada injury time.

Mengejutkan, karena pelaku penimpukkan botol tersbut sepertinya berasal dari bangku tempat suporter Inggris berada. Kalo kata anak gawang yang sedang bertugas saat itu sih, suporter pada kesel karena Inggris gagal menciptakan satu gol pun. Ya emang sih pertandingan Inggris vs Honduras ini berakhir tanpa terciptanya satu gol pun.

Nah selain peristiwa Sturridge, faktor cuaca juga cukup menarik perhatian. Saat pertandingan ini berlangsung tiba-tiba saja cuaca buruk terjadi. Petir dan geledek silih berganti menggemuruhkan stadion. Membuat penonton apalagi pemain ogah untuk menampakkan diri di lapangan. Akibatnya pertandingan ditunda sekitar 30 menit.

Haduuh,ini bala banget sih kayanya Timnas Inggris.

PP Tukang Tepu

Demi Kepentingan Promosi, Paddypower Tebang Hutan di Brazil

NIKELOURENCO1

Pengertian ! Nike Produksi Desain Jersey V-Neck Rendah Untuk Piala Dunia