Peter Odemwingie Mungkin Masih Perlu Latihan Bermain Golf

Kita semua tau kalo Golf adalah salah satu olahraga elite. Olahraga dimana gak setiap orang bisa memainkannya. Olahraga yang memiliki cost premium. Jadi bisa dibilang Golf adalah olahraga untuk orang yang memiliki kemampuan untuk memenuhi kebutuhan tersier tingkat tinggi (Baca: orang kaya).

Nah Peter Odemwingie merupakan pesepakbola yang bermain di Liga Inggris dimana tentunya ia mendapat gaji jauh di atas rata-rata. Secara finansial, Odemwingie tentu mampu untuk sekali atau dua kali dalam sebulan pergi ke lapangan golf.

Tapi masalahnya adalah dia gak hobi main golf dan ketika datang saatnya dia harus memukul bola menggunakan stick, dia cuma bisa bikin orang yang berada disekitarnya tertawa.

Ancang-ancangnya sih udah bagus, tapi bolanya entah menuju kemana. Makanya, kalo gak jago banget mending gausah main deh, jadi malu sendiri kan?!